Video Menghebohkan Bayangan Alien Di Permukaan Bulan Diunggah Ke Situs Youtube

Advertisemen
Video Menghebohkan Bayangan Alien Di Permukaan Bulan Diunggah Ke Situs Youtube

AstroSiana - Peta Google Earth melihat gambar aneh di bulan pada Juli 2014 yang lalu  tampaknya gambar tersebut adalah bayangan sebuah menara yang sangat besar atau alien.

Gambar langka yang ditangkap dalam satu menit 28 detik video tersebut diposting di situs video YouTube oleh user bernama wowforreeel. Gambar pada permukaan bulan dari Google Earth tersebut kemudian diserahkan ke UFO Sightings Daily.

"Sebuah tempat gelap berbentuk tidak teratur terlihat di Google Moon, tampak seperti bayangan tembok dari objek berdiri besar. Pada awalnya saya pikir mungkin itu sebuah obyek yang diletakkan ke dalam gambar tapi setelah saya lihat pada  Google Moon, ternyata gambar tersebut asli dan memang ada di Google Moon. Silahkan anda juga melakukan pengecekan dan putuskan keyakinan anda, "kata Wowforreeel UFO

Saat ini kecenderungan berburu UFO dengan menggunakan Google Earth semakin populer dari sebelumnya, beberapa orang percaya penampakan itu benar, sementara yang lain tidak setuju dan mengatakan bahwa itu palsu.

Lihatlah video ini:


Penampakan serupa telah dibuat di tata surya kita beberapa waktu yang lalu, sebuah video UFO mendekati Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) juga pernah diupload di situs YouTube.

Rekaman video menunjukkan peristiwa aneh, benda berputar melingkar mendekati stasiun ruang angkasa pada Maret 2014 Tiga menit 40 detik,  video tersebut diunggah oleh pengguna bernama 'secureteam10'

"Menakjubkan capture pada rekaman ini !! Pasti UFO yang penasaran datang untuk memeriksa ISS ... Siapa saja yang tidak setuju adalah bodoh !!" demikian salah satu komentar pada video tersebut. Namun, beberapa pengunjung tidak setuju dan mengatakan video itu palsu.

Dalam penampakan yang sama, seseorang dilaporkan melihat sebuah UFO dan alien mengendalikannya. UFO ditemukan di Google Earth di wilayah Trout Creek, Montana. Di yakini penampakan UFO telah terlihat lebih dari 20 kali di Google Earth, menurut Scott Waring, ahli UFO dari UFO Sighting Daily.

Masih dalam penampakan yang aneh, ternyata 1999 RQ36 memiliki piramida hitam di atasnya. Piramida di asteroid 1999 RQ36 diidentifikasi oleh para ilmuwan di laboratorium ISRO. Objek alien ditemukan di tata surya kita pada tanggal 29 Juni.

Video pada piramida hitam yang diupload di situs YouTube, oleh pengguna UFOexposed. Asteroid muncul seperti batu biasa dalam ruang tetapi ketika diamati dengan hati-hati, tampaknya asteroid tersebut berpenghuni. (RR/tr)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments