Michigan, Seorang Saksi Mata Melihat UFO Sekitar 500 Kaki Dari Tempatnya

Advertisemen
Michigan, Seorang Saksi Mata Melihat UFO Sekitar 500 Kaki Dari Tempatnya

AstroSiana - Seorang sopir Truk  asal Grand Rapids, Michigan melaporkan bahwa dirinya melihat dua UFO dari jarak dekat di dekat bandara, laporan ini disampaikan pada 31 Juli 2014 yang lalu. Kesaksian ini masuk  dalam laporan ke 58.539 ke  Mutual UFO Network (MUFON) Saat itu  sedang Saksi mengemudi di dekat bandara di Grand Rapids, MI, ketika dua UFO terlihat terbang rendah.

Saksi memperkenalkan dirinya sebagai seorang sopir profesional yang baru pertama kali ini melihat sebuah benda besar "melintasi jalan bebas hambatan menuju bandara terdekat," sekitar pukul  11:30 pada tanggal 27 Juli 2014 yang lalu.

"Saat aku semakin dekat dengan benda itu saya menyadari bahwa benda itu bergerak jauh lebih lambat dari pesawat standar, saya melihat tiga lampu pada sisi menyerupai garis besar bentuk persegi panjang," kata saksi.

Saksi kemudian melaju pada posisi di bawah dan agak ke belakang objek. Saksi mengatakan objek pertama lambat bergerak di bawah ketinggian 500 kaki dan kurang dari 500 meter jauhnya dari tempat saya berada.

"Saat itulah saya melihat benda tersebut berbentuk segitiga. Lampu yang sangat terang dan menunjukkan seperti lekukan dan menimbulkan bayang-bayang karena lampu tersebut. Saat itu saya berada dalam truck dan sedang mengemudi jadi saya tidak sempat mengambil gambarnya"

Laporan MUFON mengataan benda itu terbang pada ketinggian kurang dari 500 meter dan jarak antara saksi dan objek antara 101 dan 500 meter. Di tempat yang tidak terlalu saksi kemudian mengalami pertemuan yang kedua.

"Pada jarak 2-3 mil dari jalan aku melihat benda aneh tersebut jauh lebih kecil dan memiliki lima lampu putih dan satu merah. Bergerak sangat lambat dan muncul untuk beberapa saat. Sekali lagi karena mengemudi aku tidak dapat mendapatkan gambar atau video."

Saksi menunjukkan bahwa ia cukup akrab dengan daerah tersebut dan tidak pernah melihat benda seperti ini sebelumnya.

"Daerah ini dekat dengan bandara. Saya sering datang dan pergi di daerah ini dan saya belum bernah melihat benda seperti itu sebelumnya. Benda berbrntuk Segitiga ini memiliki tiga lampu di samping, satu lampu di depan dan dua lagi dibagian belakang pesawat itu. Sangat terang. Hampir begitu terang hingga seperti kabut cahaya"

Grand Rapids terletak di Sungai Grand sekitar 25 km sebelah timur dari Danau Michigan, populasi penduduk 188.040. Michigan MUFON sedang menyelidiki kesaksian ini. Michigan memiliki arus Penilaian UFO Siaga 4 dengan lebih tinggi dari rata-rata jumlah laporan baru-baru ini secara nasional.

Michigan memiliki 22 laporan UFO pada bulan Juni 2014 - negara pelaporan tertinggi ke-9, sedangkan California memiliki 107 laporan tentang UFO sebagai negara pelaporan tertinggi. Kutipan di atas telah diedit untuk mendapatkan kejelasan. Silakan laporkan aktivitas UFO ke MUFON.com, jika anda melihat kejadian serupa

Penilaian laporan penampakan UFO  didasarkan pada lima tingkat, laporan sebanyak 150 per bulan dinilai Alert 1, 100 atau lebih  dinilai sebagai Alert 2,  25 laporan dinilai sebagai Alert 3, 13 laporan dinilai dinilai sebagai Alert 4; dan negara-negara dengan kurang dari 13 laporan perbulan dinilai sebagai Alert 5. (RR/tr/030814)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments