Laporan Penampakan UFO Pada Tanggal 1 Agustus 2014 Dari Ukraina

Advertisemen
Laporan Penampakan UFO Pada Tanggal 1 Agustus 2014 Dari Ukraina

AstroSiana -  Seorang saksi mata asal Ukraina melaporkan penampakan dua buah UFO kepada mufon.com di atas kota Izmail pada tanggal 1 Agustus 2014. Saksi mata mengatakan, benda aneh ini terlihat selama enam detik, keduanya terbang terpisah tanpa mengeluarkan suara dan tidak terlihat cahaya. Laporan dari Ukraina adalah laporan yang 58.570 tentang peristiwa yang sama kepada Mutual UFO Network.

Peristiwa ini tepatnya terjadi pada tanggal 14 Juli 2014 pukul 06:3, namun baru dilaporkan kepada Mutual UFO Network pada tanggal 1 Agustus 2014 kemarin. Saat itu saksi mata sedang berada di balkon rumahnya, secara tidak sengaja dia melihat dua benda aneh di langit, diapun mengambil inisiatif untuk mengabadikan peristiwa itu. Tampak dua benda melayang diangkasa dan keduanya terpisah namun tida mengeluarkan suara atupun cahaya.

Izmail adalah sebuah kota bersejarah di Sungai Danube di barat daya Ukraina. Saat ini MUFON Internasional sedang menyelidiki penampakan ini. (RR/tr/020814).

Berikut ini foto-fotonya:


01. Foto pertama yang dilaporkan dari Saksi mata di Ukraina (Credit MUFON)

pertama yang dilaporkan dari Saksi mata di Ukraina (Credit MUFON)

02. Foto kedua yang dilaporkan dari Saksi mata di Ukraina (Credit MUFON)

kedua yang dilaporkan dari Saksi mata di Ukraina (Credit MUFON)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments