Ini Dia Penampakan UFO Yang Menggegerkan Media Sosial Toronto

Advertisemen
Ini Dia Penampakan UFO Yang Menggegerkan Media Sosial Toronto

AstroSiana - UFO terlihat oleh sejumlah warga di Toronto akhir pekan lalu, kejadian itu menyebabkan media sosial di Toronto kebanjiran pengunjung. Polisi Toronto menegaskan bahwa mereka juga menerima pemberitahuan  tentang UFO yang melintas di langit Toronto, seorang polisi juga ikut berpartisipasi dalam percakapan online dan ngetweet tentang hal itu.

Polisi Toronto mengatakan kepada surat kabar lokal The Star bahwa mereka mulai menerima pemberitahuan pada sekitar pukul 19:00 waktu setempat pada Sabtu malam.

Orang-orang melaporkan melihat lampu dekat Yonge St dan Empress Ave di bagian North York Toronto. Sersan Polisi Barry White menyatakan kepada The Star, "Petugas berhenti untuk berbicara dengan orang, dan kami mendengar dari orang lain di jalan yang tampaknya ada sesuatu di sana."


Namun, White mengatakan ia tidak yakin bagaimana mereka seharusnya menanggapi penampakan UFO. Dia berkata, "Jika itu adalah sesuatu yang berbahaya maka kita mungkin bisa melakukan sesuatu dengan hukum pidana. Polisi akan mencoba memeriksanya, tapi saya tidak berfikir untuk benar-benar pergi dan menyelidiki lebih lanjut berita tentang UFO tersebut. Saya mencoba untuk tidak tertawa"

White memang mengakui bahwa petugas telah melaporkan penampakan tersebut, tetapi mereka tidak tahu apakah hal tersebut UFO. Beberapa petugas menyimpulan bahwa itu hanyalah quadcopter mungkin dikendalikan dengan sebuah remote control.

Craig Brister yang juga anggota kepolisian menulis dalam tweetnya, "Aku sudah menjadi polisi selama 15 tahun. Malam ini saya memiliki pengalaman pertama tentang penampakan UFO di Toronto, dan laporan pertama saya dari UFO tersebut  adalah quadcopter".
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments