Hampir 700 Penampakan UFO Terjadi Di Kanada Selama 25 Tahun Terakhir

Advertisemen
Hampir 700 Penampakan UFO Terjadi Di Kanada Selama 25 Tahun Terakhir

AstroSiana - Peneliti UFO Chris Rutkowski dari  UFOlogy Research  mengatakan kepada surat kabar harian Metro Kanada, "Saskatchewan adalah tempat yang sangat baik untuk laporan tentang UFO selama beberapa tahun terakhir ini."

UFOlogy Research telah mengumpulkan data dengan melakukan survey tahunan mengenai penampakan UFO di Kanada. Survey yang dilakukan pada tahun 2013 menunjukkan bahwa lebih dari empat puluh persen dari 2013 laporan penampakan UFO berada di provinsi Ontario.

Dari hasil survey tersebut penampakan khas berlangsung sekitar tiga belas menit. Yang paling menarik dan menggembirakan  dari 2013 adalah bahwa sekitar empat belas persen dari 2.013 laporan UFO Kanada diklasifikasikan sebagai penampakan yang sangat jelas.

Rutkowski baru-baru ini melaporkan kepada Metro bahwa UFOlogy Research saat  terfokus pada laporan UFO yang terjadi di Kanada selama dua puluh lima tahun terakhir. Meskipun mereka berharap untuk merilis studi ini dalam bulan depan, Rutkowski mengungkapkan kepada Metro, "Selama 25 tahun terakhir, hampir 700 laporan UFO berasal dari Saskatchewan."

Berikut adalah peta dimana UFO sering terlihat di Kanada yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi tempat penampakan UFO di Saskatchewan yang terjadi pada tahun 2013.



Rutkowski sedang mencari jawaban untuk menjelaskan tentang fenomena UFO tersebut. Seperti yang dilaporkan kepada Metro, ia memandang pencariannya sebagai "tantangan bagi detektif yang menarik" dengan mencoba mengidentifikasi objek yang terlihat di udara.

Dia menjelaskan, "Dalam sebagian kecil kasus, beberapa persen dalam setiap tahunnya, kita tidak bisa datang dengan memberikan penjelasan kepada masyarakat, dan UFO benar-benar telah membuat kami terpesona" (RR/tr/0514).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments