Dua Warga Dari Tempat Yang Berbeda Di Borough Mengaku Melihat UFO

Advertisemen
Dua Warga Dari Tempat Yang Berbeda Di Borough Mengaku Melihat UFO

AstroSiana - Dua saksi dari dua tempat yang berbeda telah melaporkan bahwa mereka melihat sinar yang sangat terang  turun dari langit pada malam Minggu 27 Juli 2014 beberapa waktu yang lalu, demikian dilaporkan oleh harian online Hinckleytimes.net.

Norman Willis, 61, warga  Rugby Road, Burbage  melihat cahaya aneh sekitar pukul 11 malam. Dia berkata: "Aku baru saja selesai nonton film dan aku pergi ke kamarku dan aku memandang langit, langi begitu jernih kecuali segumpal awan putih.

"Malam itu cukup gelap tapi langit dan bintang-bintang terlihat begitu jelas. Saat itu tiba-tiba sinar hijau terang turun dari awan selama kurang lebih tiga detik sebelum menghilang.

"Saya pikir itu mungkin itu sebuah komet tapi aku tidak mendengar orang menyebutkan bahwa itu adalah sebuah komet."

Penampakan kedua terjadi pada malam yang sama tapi sedikit lebih awal. Seorang saksi laki-laki yang tinggal di perkebunan Hollycroft tidak jauh dari Mill Hill Road mengaku melihat benda aneh di langit "Aku sedang melihat ke luar dari jendela kamarku yang menghadap langsung ke arah barat. Saya dapat melihat langit secara laluasa dari jendela kamarku.

"Pada sekitar pukul 21:40 secara kebetulan saya melihat cahaya biru muda stasioner sangat terang, sinar tersebut  tampak melayang pada awalnya tapi kemudian perlahan-lahan turun dari langit dan berubah ke warna hijau yang indah.

"Tidak ada suara apapun saat aku membuka jendela untuk mendengarkan, siapa tahu ada suara yang dapat saya dengarkan.

"Cahaya itu perlahan turun, sangat perlahan, dan secara bertahap berubah menjadi hijau zamrud, hingga akhirnya menghilang di balik pepohonan. Aku mencoba mencarinya sekitar setengah jam tapi aku tidak menemukannya"

Graham Hill dari Leicestershire UFO Investigation Network (LUFOIN) mengatakan: " Kami telah melakukan konfirmasi kepada fihak terkait apaah pada waktu yang sama ada helikopter yang mendarat di tempat tersebut? dan kami tidak mendapatkan konfirmasi jika ada helikopter yang mendarat di daerah sekitar kejadian.

"Fihak kami telah menerima laporan tersebut  tapi kita perlu lebih banyak informasi dari orang lain yang mungkin telah melihat sesuatu di sekitar tempat tersebut dalam waktu yang sama." (RR/tr/080914)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments