LG G3 S Seharga € 378 Dapat dipesan Di Inggris

Advertisemen
LG G3 S Seharga € 378 Dapat dipesan Di Inggris

AstroSiana - Sekarang LG G3 S atau LG G3 Beat sudah dapat dipesan di wilayah Inggris melalui pengiklan MobileFun Inggris, dengan kapasitas 8GB warna putih.

Harga yang ditawarkan berkisar € 378 atau £ 299  sekitar Rp.5.925.000 hanya untuk wilayah Inggris dengan 8GB serta unlock LG G3 S Sim-free. Harga ini masih di bawah dengan model yang hampir sama dengan versi G3 16GB.

Belum ada kepastian tentang tanggal rilis LG G3 ini dan juga perkiraan lama pengiriman jika memesannya. Dan para agen yang yang terkenal di Inggris seperti Expansys, Warehouse, Carphone dan lainnya belum ada atau belum tercantum LG G3 S.

LG yang berada di Jerman telah memastikan harga sekitar 349 di wilayah Uni Eropa. Namun belum ada pengumunan resmi tentang LG G3 S di Uni Eropa, meski headset sudah dibuat di Korea Selatan dan akan di kirim ke Eropa dalam beberapa minggu kedepan. Seperti dilansir GsmArena.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments