Nokia Rilis N Arc Untuk Penerus Generasi N9

Advertisemen
Nokia Rilis N Arc Untuk Penerus Generasi N9

AstroSiana - Nokia kini tengah rilis N Arc dari generasi penerus N9. Sudah lama semenjak meluncurkan ponsel N9, Nokia sudah tidak pernah liris ponsel baru, kini Nokia berusaha hadirkan N Arc untuk penerusnya.

Nokia N Arc disebut-sebut sebagai pengganti dari model N9 dengan tampilkan memiliki layar 4,95 inci dengan display touchscreen 1080p. Belum diketahui kapan perusahaan akan merilis Nokia N Arc, demikian dalam lansiran Phonesreview, Sabtu (26/7/2014).

Selain itu, ponsel tersebut hadir dengan OS MeeGo Harmattan 1.3, yang menggantikan sistem operasi yang ada pada Nokia N9. Untuk kamera, ponsel N Arc menampilkan kekuatan tembak 21MP dengan fitur rekam video 4K.

Ponsel juga dilengkapi dengan lensa bernama Carl Zeiss. Perangkat tersebut memiliki bezel yang sangat tipis dengan OS baru yang ditingkatkan. Konsep gambar ini diunggah melalui website Deviantart oleh timblaer.

Nokia N9 pertama kali hadir pada Juni 2011. Smartphone ini dinilai sukses menarik minat pengguna, bukan hanya karena berbasis MeeGo, tapi juga tampilannya yang menarik dengan full touch screen dan kemudahan operasi swipe.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments