Oppo Joy Smartphone Dengan Banderol Murah Kelas Menengah

Advertisemen
Oppo Joy Smartphone Dengan Banderol Murah

AstroSiana - Oppo kembali mengeluarkan smartphone untuk kelas menengah sebagai smartphone penerus Oppo Find Muse yang dibanderol dengan harga 1.7 juta di pasaran.

Di situs resminya, Oppo Indonesia, menjelaskan bahwa Oppo Joy ini dibekali dengan Dual Sim Card (GSM/GSM), 3 MP kamera belakang dengan VGA di kamera depan, dengan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk layarnya, Oppo Joy ini menggunakan layar WVGA 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel dan masih tetap bisa mengakses layar sentuh meskipun Anda menggunakan sarung tangan.

Prosesor mengandalkan dual-core 1,3GHz ARM Cortex-A7, RAM 512MB, internal memori 4GB, slot microSD hingga 32GB, dan GPU Mali 400. Sedangkan untuk konektivitasnya dijejali 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan micro USB. Dengan ketebalan 9.9 mm dan berat 125 g cukup ramping untuk disimpan di saku.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments