Microsoft Membuat Forum Bebas Diskusi Tentang Lumia 530

Advertisemen
Microsoft Membuat Forum Bebas Diskusi Tentang Lumia 530

AstroSiana - Setelah merilis Lumia 530 Microsof membuat sebuah forum diskusi, Anda bisa saling membagi informasi dan pengalaman serta bagaimana kesan Anda menggunakan Perangkat Windows Phone. Bagi yang telah mengikuti forum tersebut, maka Anda bisa berbagi segala pengalaman dari handset.

Jika Anda mau join Anda bisa klik link situs Windows Phone Central forums. Handset Lumia 530 sendiri direncanakan meluncur bulan depan, demikian yang ditulis dari laman Okezone.

Gadget  ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp1,3 jutaan. Lumia 530 konon dibangun dengan keterbatasan seperti pendahulunya,tetapi dengan titik harga yang lebih rendah.

Smartphone terbaru ini juga lebih murah dibandingkan Motorola Moto E yang dibanderol USD129 atau sekira Rp1,47 juta. Handset berlayar 4 inci (854 x 480 piksel) ini diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon 200 (1,2GHz) dan RAM 512MB.

Pengguna bisa menyimpan data dengan kapasitas 4GB serta dukungan slot microSD hingga 128GB. Perusahaan menyediakan dua model Lumia 530 dengan fitur dual SIM dan single SIM.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments