Notebook di Global Turun, Tapi Bagi Indonesia Tidak Demikian

Advertisemen
Notebook di Global Turun, Tapi Bagi Indonesia Tidak Demikian

AstroSiana - Wiewie Liu dari Product Manager System BG ASUS Indonesia mengkonfirmasikan bahwa pasaran Indonesia memang tergolong aneh, Dimana saat pasaran notebook menurun dalam pasar Global, dan justru pasar di Indonesia meningkat.

"Notebook menurun disebabkan perannya sudah beralih ke tablet, karena saat ini secara performance tablet sudah semakin baik" kata Wiewie demikian dilansir Okezone.

Data secara global menunjukkan notebook mengalami penurunan mencapai satu persen. Namun Indonesia tidak terjadi.

"Pasar Indonesia tergolong aneh, disaat notebook secara global mengalami penurunan satu persen tapi di Indonesia agak sedikit naik," ungkap Wiewie pada wawancara di Jakarta, Senin (22/7/2014).

Sehingga dia menyakini notebook terbaru ASUS kali ini akan mampu menembus pasar Indonesia. "Pada kuartal Mei ini market share dari notebook mencapai 32,6 persen," ucap Wiewie.

Ke depan, Product Manager System BG ASUS Indonesia ini menargetkan penjualan notebook sekitar 36 persen dari market share pada 2015.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments