Sony Xperia Z2 Mulai Dipasarkan di Amerika

Advertisemen
Sony Xperia Z2 Mulai Dipasarkan di Amerika

AstroSiana - Gadget pintar Sony Xperia Z2 sudah mulai dipasarkan di Amerika. Di website resmi milik sony Amerika menawarkan harga USD699 atau dirupiahkan sekitar Rp. 8,1 juta. Harga tersebut sudah termasuk diskon dari harga awal USD750 atau Rp. 8,7 juta.

Dilansir ubergizmo.com pada Senin (21/7/2014). Xperia Z2 yang dijual di pasar Amerika adalah varian bertipe D6503. Sony juga dikabarkan akan meluncurkan versi CDMA dari gadget tersebut.

Sony Xperia Z2 memiliki layar berukuran 5,2 inci (1080 x 1920) dengan kerapatan 424 ppi. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan memori internal 16 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan slot microSD.

Dengan RAM 3 GB serta diperkuat dengan jaringan 4G LTE. Dan yang hebatnya lagi, kemampuan andalannya adalah bertahan di dalam air hingga kedalaman satu meter dengan durasi mencapai lebih kurang 30 menit.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments