Google Hadirkan Tampilan Baru OS Chrome

Advertisemen
Google Hadirkan Tampilan Baru OS Chrome

AstroSiana - Google mulai memperlihatkan tampilan antarmuka OS Chrome yang diberi nama Athena dengan tampilan user interface (UI) baru. Dengan menawarkan pengalaman berbeda dari tampilan OS Chrome sebelumnya.

Athena merupakan brand projek baru yang diungkap tim Chromium OS untuk mencoba membawa pengalaman nuansa baru. "Seperti yang Anda lihat, draft pertama terdiri dalam kumpulan jendela dengan beberapa manajemen jendela yang sederhana," kata Francois Beaufort dari Google.

Dilansir theregister.com pada Senin (21/7/2014). Ia mengatakan bahwa tampilan UI ini memberikan kemudahan bagi para pengguna OS Chrome. Belum diketahui kapan update UI ini akan meluncur untuk perangkat berbasis OS Chrome tersebut.

Diluncurkan pada akhir 2010, OS Chrome merupakan sistem operasi milik Google. OS Chrome memulai dalam upaya untuk menekankan kecepatan, kesederhanaan serta keamanan yang merupakan reaksi Google atas Windows 7.

Platform tersebut menyediakan desktop tradisional yang akrab bagi pengguna Windows dan Google juga memperkenalkan struktur file tradisional.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments