Layar iPhone 6 Diuji Dengan Gosokan Amplas

Advertisemen
Layar iPhone 6 Diuji

AstroSiana - Baru-baru ini di Youtube telah beredar video pengujian layar iPhone 6. Rencananya Apple akan menggunakan material sapphire untuk produksi terbarunya iPhone 6 yang dipercaya memiliki kekuatan atau kekerasan lebih dibanding dengan Gorilla Glass yang dipakai iPhone 5s.

Dalam video Youtube-nya, tampak layar iPhone 6 ditusuk dengan pisau baja dan kunci, namun layar iPhone 6 tidak tampak tergores atau berbekas sedikit pun.

Kemudian dalam pengujian lebih lanjut untuk mengetahui kekerasan bahan sapphire yang digunakan di layar iPhone 6, digunakan amplas dengan menggosok-gosokannya ke layarnya. Barulah tampak ada bekas goresan pada layarnya, namun ini jauh lebih baik dari pada layar iPhone 5s yang telah ada. Setidaknya ini menunjukan data tahan yang bagus dari layar iPhone 6 dari penggunaan sehari-hari penggunanya.

Untuk videonya silahkan lihat pada player Youtube di bawah ini.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments