Developer Android Wear Telah Diizinkan Oleh Google Untuk Dikembangkan

Advertisemen
Developer Android Wear Telah Diizinkan Oleh Google Untuk Dikembangkan

AstroSiana - Kini Android Wear sudah memungkinkan membuat desain dengan tampilan antarmuka pada Smartwatch Android. Google secara resmi rilis Application Programming Interface (API) yang dapat membuat pengembang terus menciptakan tampilan muka untuk Android Wear Device.

"Kostumisasi tampilan muka smartwatch adalah sebuah fitur yang paling dicari oleh developer agar dapat dikembangkan," ungkap Wayne Piekarski, senior developer advocate untuk Google, dalam sebuah postingan di Google+.

Wayne menambahkan bahwa kostumisasi banyak membantu Android untuk berkembang, dan hal yang sama akan berlaku untuk Android Wear demikian dilansir Mashable pada Jumat (18/7/2014).

"Kami membuat ini sesederhana mungkin sehingga memudahkan untuk membuat tampilan muka yang baik di beberapa faktor, diantaranya menghemat baterai, dan lain-lain," kata Wayne.

Wayne belum mengungkapkan kapan tepatnya API dirilis secara resmi, tetapi ia hanya mengatakan mungkin fitur tersebut akan siap hingga Android Wear bermigrasi ke Android L pada akhir tahun ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments