Sony Xperia T2 Ultra Sudah Dapat Cicipi Android 4.4

Advertisemen
Sony Xperia T2 Ultra Dan T2 Ultra Sudah Dapat Cicipi Android 4.4

AstroSiana - Jika Anda menggunakan Sony Xperia T2 Ultra atau T2 Ultra Ganda. Kini Perusahaan secara resmi mengumumkan bahwa Android 4.4 KitKat telah memperbarui untuk kedua perangkat tersebut. Tidak hanya update saja yang dilakukan pada KitKat, tetapi juga membawa beberapa kustomisasi eksklusif yang Sony telah ditampar di atas OS inti.

Hingga saat ini di antaranya adalah tweak hingga status bar dan pengaturan cepat lainnya. Sony mengatakan hingga sekarang lebih disesuaikan dan intuitif. Ini adalah istilah-istilah baik-baik saja sehingga pengguna dapat memberikan penilaian apakah aplikasi tersebut layak di update atau tidak.

Dilansir Ubergizmo pada Kamis (17/7/2014). Sony juga telah menampilkan dalam animasi peluncuran baru dan wallpaper hidup untuk kunci layar. Seluruh portofolio aplikasi asli Sony juga akan diperbarui sehingga hampir semua aplikasi menjadi lebih baik bagi pengguna.

Pembaruan menambah pengalaman antarmuka kustom Sony yang disebut "Xperia Tema" yang membawa paket UI download dari Sony Selection, pengguna dapat memilih dari 280 aset dari berbagai gaya.

Sony mengharapkan pembaruan ini untuk menggelar secara bertahap. Meskipun Sony telah mengumumkan rilis mungkin diperlukan beberapa saat untuk update dan ini membutuhkan waktu dalam seluruh wilayah. Sony juga mengatakan bahwa perangkat di baris berikutnya untuk KitKat di Xperia E1, Xperia M2 dan M2 Xperia Ganda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments