BBM Akan Segera Hadir Di Windows Phone

Advertisemen
BBM Di Windows Phone

AstroSiana - Bagi Anda pengguna Windows Phone tentunya kabar yang satu ini tengah Anda tunggu-tunggu. Ya...pekan lalu pihak BlackBerry telah mengumumkan bahwa BBM akan segera tersedia untuk Windows Phone.

Dalam rilis awal BBM untuk Windows Phone ini seperti biasa pada BBM umumnya, Anda akan dapat chatting dengan kontak Anda secara personal atau percakapan dalam kelompok hingga 50 orang dengan menggunakan fitur BBM Groups.

Seperti BBM pada umumnya, Anda dapat berbagi foto, catatan suara, rincian kontak dan lokasi Anda dengan kontak Anda. Begitupun dalam Grup BBM, setiap anggota chatting memiliki akses ke album foto bersama serta dapat chatting tentang foto dan kalender bersama juga daftar bersama. BBM Broadcast juga akan tersedia dalam edisi pertama ini untuk memberitahukan ke semua orang apa yang tengah Anda lakukan atau pikirkan.

Dari segi desain, BBM untuk Windows Phone akan tampak seperti aplikasi Windows Phone lainnya. Bagi Anda yang ingin mencoba merasakan BBM untuk Windows Phone ini, Anda bisa mencoba versi beta-nya yang bisa Anda dapatkan di BlackBerry Beta Zone.

Di bawah ini penampakan BBM versi beta di Windows Phone yang saya ambil dari blogs.blackberry.com

BBM Akan Segera Hadir Di Windows Phone
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments