Motorola Mulai Update Android 4.4.4

Advertisemen
Motorola Mulai Update Android 4.4.4

AstroSiana - Produsen ponsel Motorola mulai update Android 4.4.4 KitKat versi sistem operasi dari android yang tersedia di jaringan Wireless, perusahaan telah memutuskan untuk update penuh juga ada beberapa alasan.

Sistem operasi mobile adalah Droid Ultra, Mini, pengguna Maxx pada Verizon Wireless, telah menyediakan perangkat tambahan termasuk dalam Android 4.4.4 KitKat, tetapi juga dengan serangkaian perbaikan yang berasal dari vendor handset itu sendiri.

Dilansir Softpedia. Catatan rilis tersebut untuk pembaruan ini telah dipublikasikan di website Motorola bersama petunjuk tentang cara men-download dan menginstalnya.

"4.4.4 Android, KitKat, adalah rilis terbaru dari platform Android. Rilis ini meliputi perbaikan akurasi ke profil daya, beberapa stabilitas, kerangka kerja dan perbaikan keamanan termasuk update untuk OpenSSL," seperti ditulis situs Motorola.

Selain itu, perusahaan mengatakan bahwa platform iterasi baru akan menawarkan pengguna serangkaian perbaikan kamera, termasuk kualitas gambar, konsistensi eksposur, lebih realistis kilat mewarnai, dan foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah saat menggunakan kamera depan.

Pada saat yang sama, update akan memberikan pengguna dengan kemungkinan untuk berhenti merekam video melalui jeda untuk melanjutkan tombol pada jendela bidik.

Sebagai bagian dari upgrade platform baru, pemilik Droid Ultra, Droid Mini, dan handset Droid Maxx juga akan mengambil keuntungan dari dua update aplikasi Verizon, yaitu VZ Cloud dan Visual Voicemail (VVM3).

Dalam update sistem operasi juga akan menambahkan aplikasi mobile wallet Isis untuk pembayaran contactless pada Droid Motorola Ultra, dan juga akan menyelesaikan masalah dengan konektivitas Bluetooth untuk beberapa pengguna.

Selain itu, refresh firmware akan memungkinkan aplikasi Motorola Alert, yang mengirimkan alert periodik dengan lokasi pengguna ke kontak yang dipilih. Menurut Motorola, pengguna yang tertarik dalam memperbarui perangkat mereka harus mempertimbangkan men-download platform iterasi baru melalui jaringan Wi-Fi.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments