Akhirnya Tizen Phone - Samsung Z Akan Mulai Dipasarkan

Advertisemen
Samsung Z Akan Mulai Dipasarkan

AstroSiana - Setelah Samsung-Z Tizen Phone mengalami beberapa penundaan, kini Samsung akhirnya mengungkapkan bahwa Tizen Phone pertama yaitu Samsung Z akan hadir di pasaran dengan tampilan 4,8 inci Super AMOLED dengan Quad Core CPU dan 2 GB RAM.

Ponsel ini akan memiliki banyak inovasi dari Samsungs Android Galaxy S4 dan S5, dan akan menjalankan versi 2.2.1 dari Tizen dengan ditujukan untuk segmen highend dari pasar.

Namun layar 4.8 inch ini tidak memiliki resolusi Full-HD yang sama seperti Line Galaxy, namun terbatas pada 720 × 1280 piksel seperti Samsungs Galaxy S3. Sehingga hal ini dapat membantu untuk menjaga biaya rendah untuk mendapatkan beberapa pangsa pasar.

Beberapa fitur lainnya menyerupai ponsel Galaxy terbaru S5. Seperti memiliki kamera 8MP, Heart Rate Sensor dan Home-Button dilengkapi dengan built in fingerprint scanner.

Ponsel ini akan mendukung semua jaringan telepon yang relevan termasuk LTE (Cat 4), WiFi-n dengan 5 GHz, NFC dan Bluetooth 4 BLE. Baterai memiliki 2.600 mAh yang dapat memberikan sekitar 9 jam panggilan. Dan spesifikasi tampilannya tampak seperti gambar di bawah ini seperti yang dilansir di halaman tizenphones.com.

Tizen Phone - Samsung Z
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments