Tablet Murah Microsoft Akan Luncur Akhir Tahun ini

Advertisemen
Tablet Murah Microsoft Akan Luncur Akhir Tahun ini

AstroSiana - Sepertinya Microsolf tengah mengadakan sebuah peluncuran tablet Windows dengan harga murah. Diklaim oleh COO Microsoft, Kevin Turner dalam sebuah wawancara Worldwide Partner Conference di Washington, D.C.

Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa perusahaan Original Equipment Manufactur telah mengambil langkah untuk membuat tablet yang lebih terjangkau dikarenakan tidak ada lagi biaya untuk membayar lisensi. Tablet ini mungkin akan liris pada desember mendatang demikian dilansir Ubergizmo.

Namun ada beberapa narasumber mengatakan bahwa tablet baru tersebut akan dirilis pada awal tahun 2015. Sementara Turner belum menyatakan apapun soal kapan kemunculan dari tablet murah tersebut.

Microsoft telah menghapus biaya lisensi untuk penggunaan OS Windows Phone sehingga dapat memangkas biaya pembuatan tablet menjadi lebih murah. Seperti diketahui Microsoft telah mengumumkan beberapa mitra terbaru Microsoft yakni Lava dan Karbon untuk memproduksi perangkat Windows Phone.

Menurut laporan Times of India, perusahaan asal Redmond itu telah bernegosiasi dengan manufaktur smartphone asal india untuk memproduksi perangkat Windows Phone dengan harga yang lebih terjangkau.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments