Nokia Update di Windows Phone dan Camera Menjelang Lebaran

Advertisemen
Nokia Update di Windows Phone dan Camera Menjelang Lebaran

AstroSiana - Lagi-lagi Nokia memulai update pada fitur kameranya yang dapat di download untuk pengguna Lumia. Rasa terbaru dari kamera ini memiliki versi 4.8.1.1. Ini adalah sebuah kabar gembira bagi pengguna Lumia.

Rilis terbaru ini tiba beberapa hari setelah aplikasi beta di update dalam versi 4.8.0.1. Pembaruan ini juga menyediakan pengguna untuk perbaikan pada bug dan perbaikan lainnya seperti disebutkan dalam keterangan resmi Microsoft yang diberitakan lewat Softpedia (15/7/2014).

Nokia Camera dengan peningkatan kemampuan menangkap video menjadi lebih jernih melalui video playback di Camera Roll, juga peningkatan fitur Living Images Playback.Selain itu update juga membawa perbaikan terhadap kemampuan autofocus dan yang lainnya.

Saat ini, Nokia Camera sports memiliki versi yang lebih tinggi dari versi beta. Tetapi WPCentral mengklaim akan segera mengupdatenya dalam waktu dekat tersebut. Pengguna yang menggunakan perangkat Lumia dengan Windows Phone 8 dan 8.1 dapat mendownload update kamera ini melalui Windows Phone Store.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments