Jam Tangan iWatch Milik Apple Seharga 300 Dollar AS

Advertisemen
Jam Tangan iWatch Milik Apple Seharga 300 Dollar AS

AstroSiana - iWatch adalah jam pintar milik perusahaan besar Apple, jam tangan ini di prediksi akan terjual antara 30 sampai 60 juta unit pertahun menurut lembaga finansial Morgan Stanley.

Seperti kata Katy Huberty yang juga seorang analis dari Morgan Stanley mengatakan "Sukses iWatch tak lepas dari fanatisme fans terhadap Apple,"

Seperti dilansir Kompas.com. Bahwa prediksi dari Huberty atas penjualan iWatch hampir sama dengan perangkat Apple yang lain, dengan demikian maka dapat di asumsikan iWatch dapat terjual 60 juta unit setahun. Ditambahkan, bahwa harga yang paling pas untuk penjualan iWatch berkisar antara 300 dollar AS.

Jika iWatch tak mampu menyamai iPad, maka prediksi dari Huberty kesuksesan iWatch akan menyamai iPhone. Jadi iWatch bisa terjual 30 juta unit dalam 1 tahun sejak diluncurkan.

Dengan perkiraan penjualan seperti itu, maka Apple diprediksi bisa menambah keuntungannya sekitar 9 miliar dollar AS dari iWatch. Laba saham Apple pun bisa saja naik 0,49 dollar AS. Namun, jika iWatch gagal di pasaran, maka saham akan turun mencapai 74 dollar AS.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments