Ikan Paus Misterius Muncul di Pantai Australia

Advertisemen
Ikan Paus Misterius Muncul di Pantai Australia

AstroSiana - Seekor ikan paus putih misterius terlihat berenang di pantai Australia. Seorang ilmuwan berhasil mengabadikan gambar tersebut, ikan ini terlihat sangat misterius dan ini adalah sebuah hal penemuan yang cukup langka.

Ikan paus humpback muncul pada Selasa, di pagi hari sekitar jam 08:00 pagi waktu setempat. Mamalia laut itu bernama Migaloo dan diyakini sebagai salah satu binatang besar putih yang masih ada di dunia.

Berbagai informasi dari masyarakat bermunculan yang mengatakan bahwa melihat paus tersebut sedang berenang di perairan lepas pantai Eden, sebuah kota di New South Wales, demikian dilansir Daily Mall, Minggu (13/7/2014).

Dengan demikian ini untuk pertama kalinya ikan paus humpback terlihat kembali semenjak tahun 2011. Pada saat itu paus putih itu diperkirakan masih remaja, dan yang muncul sekarang adalah keturunannya.

Menurut catatan ABC News paus humpback sedang menuju ke arah utara. Sementara Oskar Peterson peneliti paus putih mengatakan kepada pers bahwa Migaloo memiliki beberapa rute favorit. Oleh karena itu, mungkin kedepan mereka bisa menebak perkiraan dimana ikan raksasa laut itu muncul kembali.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments