Google Doodle Membuat Animasi Piala Dunia 2014

Advertisemen
Google Doodle Membuat Animasi Piala Dunia 2014

AstroSiana - Google selalu membuat tampilan istimewa, hari ini ada animasi bertema Piala Dunia 2014. Berbeda dari Doodle sebelumnya, kali ini ada tertampil teks berjalan dan bertuliskan Final Piala Dunia 2014.

Anda bisa coba mengakses www.google.com, setelah Anda akses maka akan terlihat ada animasi Doodle yang menampilkan lapangan bola beserta bendera negara-negara peserta Piala Dunia 2014.

Hebatnya lagi jika saat gambar layar diklik, maka layar tersebut akan berubah menampilkan tema supporter dari negara masing-masing tim kesebelasan. Tertampil juga 32 bendera negara peserta Piala Dunia 2014.

Final Piala Dunia akan digelar di stadion MaracanĂ£, Rio de Janeiro pada pukul 02.00 WIB, tanggal 14 Juli 2014. Final Piala Dunia ini menampilkan Jerman melawan Argentina.

Pada 9 Juli 2014, bersamaan dengan Pemilu Presiden, Doodle juga menampilkan teks Google dengan warna merah putih. Di bagian depan dari susunan huruf Google tiga dimensi, terlihat objek kotak suara yang menunjukkan pemilu presiden Indonesia 2014.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments