Smartphone Xiaomi Mi4 Resmi Dipasarkan 22 Juli

Advertisemen
Smartphone Xiaomi Mi4 Resmi Dipasarkan 22 Juli

AstroSiana - Dikabarkan Smartphone buatan asal China, Xiaomi Mi4 akan dipasarkan pada 22 Juli 2014. Ini adalah lanjutan Xiaomi Mi3 yang diharapkan tampil dengan spesifikasi lebih tangguh dan canggih.

Xiaomi Mi4 diharapkan mengulang kesuksesan seperti Xiaomi Mi3. Seperti diketahui, Mi3 hadir dengan kekuatan prosesor Tegra 4 yang sebagaimana di publish dari laman Ubergizmo.

Xiaomi Mi4 ternyata telah dilengkapi kamera 13MP serta teknologi sensor yang disematkan pada handset. Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Mi4 diperkuat prosesor Quad Core dan  jaringan 4G LTE.

Meskipun demikian Xiaomi berbasis di China, perusahaan akan mendorong ekspansi Mi4 untuk dijual di negara luar seperti di Indonesia. Belum Diketahui secara pasti harga smartphone Xiaomi Mi4.

Ada kabar yang beredar, Xiaomi Mi4 menampilkan desain logam unibody dan bezel tipis. Produk ini dikatakan memiliki keunggulan pada kemampuan kamera, terutama apabila pengguna memotret dalam kondisi rendah cahaya atau malam hari.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments