Ditemukan Jejak Dinosaurus Berparuh Bebek

Advertisemen
Ditemukan Jejak Dinosaurus Berparuh Bebek

AstroSiana - Arkeologi mengungkap penemuan ratusan jejak kaki dinosaurus yang berada di dataran banjir di Denali National Park Alaska. Jejak kaki itu memang berasal dari dinosaurus berparuh bebek.

Dalam lansiran Softpedia. Dinosaurus yang dikenal dengan nama Hadrosaurus ini telah membantu ilmuwan mendapatkan pencerahan yang lebih baik untuk menelaah kehidupan makhluk purba.

Dengan penemuan ini, maka ditetapkan bahwa hadrosaurus tidak hanya mendiami satu wilayah dataran rendah, tetapi juga tinggal di ekosistem lingkungan yang lebih tinggi menurut EurekAlert.

Tetapi jejak dari mahkluk purba itu juga menunjukkan bahwa mereka sudah berada di Bumi sekitar 69 dan 72 tahun lalu serta hidup dalam kawanan yang terdiri dari individu-individu yang mulai dewasa.

Spesies terdiri dari Hadrosaurus dewasa, sub dewasa, remaja, dan spesies yang paling muda. Kemudian karena sebagian besar jejak yang ditinggal memiliki volume yang besar, kemungkinan bahwa dinousaurus ini memiliki pertumbuhan yang cepat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments