Tablet Nexus 8 Dengan Taksiran Harga Rp3 Juta

Advertisemen
Tablet Nexus 8 Dengan Taksiran Harga Rp3 Juta

AstroSiana - Ada isu bahwa perangkat pintar mulai melanda dunia maya. Kali ini yang terjadi adalah Nexus yang dikabarkan dalam ujicoba tablet prototipe Nexus 8 yang serupa dengan Nexus 7 seperti dilansir Techradar.

Berdasarkan informasi dari data ekspor dan impor di India, bocoran tersebut mengenai tablet Nexus 7 yang dikirim untuk pengujian. Ada dua unit tablet yang dikirimkan dari Amerika yang dinamakan Prototipe Nexus 8 mirip dengan Nexus 7.

Tapi dalam database tersebut, tidak disebutkan perihal spesifikasi atau kejelasan mengenai apakah tablet itu direncakan meluncur ke pasar atau tidak. Tetapi, terdapat sedikit informasi tentang harga dari tablet tersebut, yakni USD272 sekira Rp3 jutaan

Meskipun kejelasan soal informasi ini masih belum bisa dipastikan, namun perlu diketahui Google memang sedang menyiapkan program untuk membuat tablet Nexus generasi berikutnya.

Dalam sebuah wawancara di Google I/O, Burke mengatakan kepada ReadWrite (sebuah web teknologi) bahwa program Nexus akan terus berlanjut serta dimungkinkan meluncur pada musim gugur ini, menggunakan sistem operasi baru dari Goolge, yakni Android L.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments