Game Batman Arkham Knight Diluncurkan 24 Februari 2015

Advertisemen
Game Batman Arkham Knight Diluncurkan 24 Februari 2015

AstroSiana - Game terbaru Batman akan hadir dengan sekuel terbaru yang diberi judul Batman Arkham Knight. Game ini kabarnya akan rilis pada 24 Februari 2015 yang sebagaimana diberitakan Gamerheadlines.

Waktu rilis 24 Februari 2015 kabarnya terungkap secara tidak sengaja oleh Microsoft melalui toko mereka. Belum bisa dipastikan apakah game petualangan Batman terbaru ini meluncur pada 24 Februari 2015.

Batman Arkham Knight merupakan game ketiga dalam seri Batman yang dikembangkan oleh Rocksteady. Arkham Knight sempat mengalami delay dari rilis awalnya pada Oktober.

Game ini direncanakan rilis pada 2015. Tapi, penerbit game Warner Bros belum memberikan keterangan secara pasti akankah game ini akan diluncurkan pada Februari tahun depan.

Batman Arkham Knight akan dapat dimainkan untuk konsol game generasi terbaru dan PC. Gamer akan dibawa untuk mengeksplorasi Gotham City dalam detail yang mengesankan.

Selain itu, gamer juga bisa mengendarai kendaraan khas Batman, Batmobile dan menghentikan aksi jahat The Scarecrow, Two-Face dan The Penguin. Nah, kita tunggu saja perkembangannya ya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments