Battlefield Hardline Trailer Bisa Anda Lihat di YouTube

Advertisemen
Battlefield Hardline Trailer Bisa Anda Lihat di YouTube

AstroSiana - Jika Anda suka dengan game satu ini, berarti ini adalah kabar gembira. Game Battlefield terbaru akan muncul pada 21Oktober 2014 mendatang. Trailer dan video gameplay sekuel terbaru yang dikembangkan Visceral Games ini sudah muncul di YouTube.

Video berdurasi 6 menit dan 31detik ini menampilkan pertempuran antara kelompok teroris dengan polisi. Video yang diunggah ke YouTube ini memberikan gambaran permainan Battlefield Hardline dalam modus multiplayer.

Video gameplay maupun trailer ini juga memperlihatkan aksi memanjat dinding melalui tali dan bergelantungan dari satu gedung ke gedung lain (gaya flying fox). Game yang didukung mesin Frostbite ini akan dapat dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.


Sekuel ini menceritakan tokoh bernama Nick Mendoza, anggota SWAT yang terlibat dalam aktivitas kriminal. Untuk pertama kalinya, gamer akan dapat menyelesaikan misinya dalam berbagai cara, baik itu secara diam-diam (silently) atau kasar (violently).

Ada gadget baru yang dinamakan Police Scanner. Alat ini bisa dipakai untuk menemukan musuh, objek penting dan barang bukti. Bagaimana? Tertarikkah Anda?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments