Windows 9 Hadir Menunjukkan Kematian pada Window 8

Advertisemen
Windows 9 Hadir Menunjukkan Kematian pada Window 8

AstroSiana - Akhir-akhir ini microsoft mengungkap versi Windows terbaru pada tahun ini. Perusahaan asal Redmond ini disebut-sebut akan menghadirkan Windows 9 atau Threshold yang menawarkan perubahan dibandingkan Windows 8.

Windows 9, yang dikenal dengan nama Threshold akan menampilkan perbedaan pada tablet dan desktop. Ia memberikan gambaran seperti apa tampilan Windows 9.

Update ke Windows 9 akan melanjutkan peningkatan seperti Windows 8.1 dan memperkenalkan fitur baru untuk pengguna PC desktop. Menurut narasumber yang dapat dipercaya, blogger Windows Mary Jo Foley, Microsoft menarik pengguna Windows 7 untuk beralih ke sistem operasi terbaru.

Seperti dilansir Expertreviews. Windows 9 akan memiliki tampilan yang berbeda, baik di versi PC destkop maupun tablet. Khusus untuk di versi PC Desktop, pengguna bisa menemukan tombol Start di pojok kiri bawah.

Apabila pengguna klik tombol Start tersebut, pengguna bisa menemukan tampilan Metro serta daftar aplikasi PC. Foley mengatakan, Microsoft memiliki misi utama dengan update Windows 9 yang memungkinkan pengguna mengontrol Windows sesuai keinginan mereka, baik dengan mouse, keyboard atau kombinasi keduanya.

Microsoft kabarnya telah selesai dengan Windows 8.x dan update besar berikutnya yang dinamakan Windows 9, akan menghadirkan sistem operasi baru secara menyeluruh.

Perusahaan yang didirikan Bill Gates ini kabarnya akan meluncurkan Windows 9 versi public preview pada musim gugur 2014 sebelum rilis resminya pada musim semi 2015.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments