Pergerakan Badai Artur Dipantau Ketat Oleh ISS

Advertisemen
Pergerakan Badai Artur Dipantau Ketat Oleh ISS

AstroSiana - Perkembangan teknologi masa kini memang sangat luar biasa. Seperti stasiun luar angkasa Internasional atau singkatan ISS terus memantau pergerakan badai Artur dari atas langit kemarin. Badai ini sedang bergerak menuju pantai arah pantai timur Amerika Serikat.

Badai ini diperkirakan sebagai Artur kategori 2 yang pertama pada musim ini. Penduduk di daerah North Carolina dipersiapkan untuk segera dievakuasi yang seperti diberitakan Engaget, pada Minggu (6/7/2014).

Menurut ISS (International Space Station), badai itu akan terus menguat dan Stasiun Antariksa tersebut juga terus melakukan pemantauan dari atas langit. Seperti diketahui badai ini menghantam pantai North Carilona pada Kamis lalu dengan kecepatan angin 160 kilometer per jam sebelum bergerak ke laut.

Badai ini menyebabkan banjir, terputusnya aliran listrik dan lain-lain. Akan tetapi belum dilaporkan mengenai adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut, demikian dari laporan terakhirnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments