Aplikasi Office Tablet Android Bakal Diliris Microsoft

Advertisemen
Aplikasi Office Tablet Android Bakal Diliris Microsoft

AstroSiana -Ada berita bahwa microsoft sedang bekerja pada versi Office yang dioptimalkan untuk pengguna tablet Android. Perusahaan baru-baru ini mempersiapkan Office versi beta untuk tablet Android, namun hal tersebut masih belum pasti.

Versi beta ini akan diuji coba untuk sejumlah pengguna. Menurut laporan The Verge, peluncuran resminya direncanakan pada akhir tahun ini yang sebagaimana diberitakan Mashable.

Keunggulan aplikasi Office khusus tablet Android ini akan memulai debutnya sebelum rilis Office for Windows. Aplikasi Office for Windows direncanakan meluncur pada 2015.

Belum secara pasti berapa orang yang akan menguji coba aplikasi Office khusus pengguna tablet OS robot hijau, namun kabarnya mereka yang mendaftar pada saat program pra-rilis akan diikutsertakan.

Microsoft telah merilis Office for iPad yang meliputi aplikasi seperti Word, Excel dan Powerpoint pada awal tahun ini. Aplikasi buatan raksasa software ini sukses bertengger di urutan teratas pada App Store Apple.

Microsoft juga berharap Office untuk tablet Android menuai sukses yang serupa. Aplikasi kantoran ini dapat diunduh gratis, namun untuk fitur yang lebih kaya seperti edit dokumen, pengguna memerlukan biaya berlangganan tahunan sebesar USD99. Apakah Anda juga tertarik dengan Aplikasi ini?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments