YouTube Hadirkan Tampilan Video 60 FPS

Advertisemen
YouTube Hadirkan Tampilan Video 60 FPS

AstroSiana - Kabar gembira, pengguna YouTube bisa menyaksikan video dengan tampilan 60 frame per detik (FPS). Perusahaan kini bekerja untuk dukungan integrasi video yang dapat menampilkan kualitas 48 dan 60 FPS, demikian dari kutipan Vr-zone.

YouTube mengumumkan melalui Blog Creator bahwa perusahaan bekerja untuk menghadirkan 48 dan 60 FPS. Selain itu, layanan berbagi video ini juga menyediakan opsi pendanaan 'tip jar' untuk kreator konten.

Hingga kini, konten video di YouTube memiliki tampilan 24 FPS. Sementara untuk kreator konten yang mengunggah video game PC, biasanya menampilkan performa game yang mendekati 60 FPS.

"Video intensif gerak akan terlihat lebih baik di YouTube ketika kami meluncurkan dukungan untuk 48 dan bahkan 60 frame per detik. Akan segera datang," tulis YouTube di Twitternya.

Layanan berbagi video gratis ini juga mengumumkan contoh video yang menyuguhkan 60 FPS. Game ini antara lain trailer modus multiplayer Battlefield Hardline dan Titanfall. Tentu kabar ini adalah kabar gembira bagi yang suka upload videonya ke YouTube ya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments