Smartwatch Moto 360 Mulai Populer di China

Advertisemen
Smartwatch Moto 360 Mulai Populer di China

AstroSiana - Suka sama smartwatch? Jam tangan pintar milik Motorola ini mulai populer di negara tirai bambu dan kisarannya juga cukup tinggi. Moto 360 dijual lebih mahal dua kali lipat dari harga pasaran oleh pengecer di China.

Dilansir Ubergizmo. Umumnya produk smartwatch dijual pada kisaran harga USD150 hingga USD200 dolar atau sekira Rp1,5 sampai Rp2 jutaan bergantung mereknya.

Pada Juni lalu, pengecer di Inggris menjual Moto 360 seharga USD337 atau sekira Rp3,7 jutaan. Terkini, pengecer di China menjual smartwatch tersebut pada kisaran harga 2800 yuan, jika dikonversi dalam dollar yakni USD450 atau sekira Rp4,9 jutaan.

Ini sangat kontras dengan jam tangan pintar Android Wear, LG G Watch dan Samsung Gear Live yang memiliki kisaran harga setengah lebih murah daripada Moto 360.

Namun harga jam tangan tersebut tidak akan sama untuk setiap negara. Karena setiap wilayah mempunyai kebijakan yang berbeda-beda dalam menetapkan harga satuan suatu produk, jadi apakah Anda tertarik?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments