Smartphone Xiaomi Mi4 Mulai Meluncur

Advertisemen
Smartphone Xiaomi Mi4 Mulai Meluncur

AstroSiana - Smartphone besutan asal China, Xiaomi Mi4 diisukan bakal hadir dengan bezel tipis. Informasi yang beredar mengatakan, Xiaomi Mi4 akan tampil dengan prosesor Quad Core dan kamera 16MP.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo. Sebuah bocoran gambar terungkap yang memperlihatkan tampilan bezel tipis pada smartphone buatan Xiaomi terbaru. Handset pada gambar tersebut disebut-sebut sebagai seri terbaru atau kelanjutan dari Xiaomi Mi3.

Smartphone anyar ini konon menampilkan desain logam unibody serta mengusung layar 5 inci. Memiliki kerapatan layar 300ppi, Xiaomi Mi4 mendukung jaringan 4G LTE.

Xiaomi Mi4 tampaknya akan memiliki keunggulan pada kemampuan kamera, terutama apabila pengguna memotret dalam kondisi rendah cahaya. Belum diketahui berapa banderol smartphone anyar tersebut.

Sekadar informasi, Xiaomi Mi3 memiliki versi yang didukung dengan Nvidia Tegra 4. Smartphone ini kabarnya terjual sebanyak 100 ribu unit dalam waktu 86 detik sejak pertama peluncurannya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan Smartphone yang satu ini?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments