Smartphone Nexus Dapat Nikmati Update Android L

Advertisemen
Smartphone Nexus Dapat Nikmati Update Android L

AstroSiana - Bagi pengguna Smartphone dan tablet Nexus yang pernah dirilis pada 2012 dan 2013 akan dapat mencicipi update Android L, tentu kabar ini sangat menyenangkan bagi konsumennya. Beberapa perangkat ini termasuk, Google Nexus 7 edisi 2012 dan 2013, Nexus 10 serta smartphone Nexus 4 dan 5.

Disitat Liliputing. Google menambahkan kode untuk preview developer 'Android L' ke Android Open Source Project. Tambahan kode ini meliputi untuk semua device Nexus.

Informasi ini juga mengindikasikan bahwa setiap perangkat mobile yang mendapatkan update Android 4.4 KitKat, maka perangkat tersebut juga bisa menerima update Android L. Kabarnya Android L akan mulai meluncur di handset pada musim gugur tahun ini.

Tampilan preview Android L saat ini sudah beredar di internet dan masih mengandung beberapa bug. Kemungkinan Google akan mengubah atau memodifikasi tampilan tersebut sebelum perusahaan benar-benar siap merilis Android L tahun ini.

Android L memiliki bahasa desain baru yang disebut Material. Versi Android terbaru ini bisa meningkatkan optimasi baterai, notifikasi pada modus 'lock screen', memperkaya fitur kamera dan lain-lain.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments