Gadget Pintar Galaxy S5 Mini mulai Dipasarkan Pertengahan Juli

Advertisemen
Gadget Pintar Galaxy S5 Mini mulai Dipasarkan Pertengahan Juli

AstroSiana - Dikabarkan Samsung Galaxy S5 Mini diberitakan akan mulai dipasarkan di toko pada Juli 2014. Menurut SamMobile, perusahaan asal Ginseng ini menyediakan Galaxy S5 Mini di pertengahan Juli.

Bocoran informasi yang beredar mengungkapkan, S5 mini memiliki layar 4,5 inci (display 720p) dengan prosesor quad-core Exynos 1,4GHz dan GPU quad-core 450GHz yang menurut lansiran BGR.

Handset ini akan dibekali RAM 1,5GB dan storage 16GB serta kamera belakang 8MP. Pengguna yang gemar selfie juga bisa memanfaatkan kamera depan 2,1MP.

Untuk konektivitas, Samsung menyematkan Bluetooth 4.0, WiFi serta NFC. Smartphone yang mendukung jaringan LTE ini berjalan di OS Android 4.4.2 KitKat dengan TouchWiz UI.

Perangkat terbaru ini memiliki fitur yang dimiliki model Galaxy S5 standar seperti fitur pemonitor jantung pengguna, sensor sidik jari serta memiliki ketahanan terhadap debu dan air (IP67).

Ada software pendukung seperti Ultra Power Saving Mode, Kids Mode dan Private Mode. Belum diketahui berapa banderol perangkat Galaxy S5 mini. Nah, silah mencari informasi lebih lanjut ya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments